Morning Accident

Astagfirullah…

Hari pertama puasaku…
I had a really bad experience..
Cobaan besar untuk puasa…

Jalanan kosong…

Di sampingku hanya ada angkot yang berjalan pelan..

Tiba tiba di depan mobilku ada 1 motor…
Kami berhadap-hadapan..kira2 30 meter jaraknya…

Guess what??

Pengemudi motor itu melepaskan tangannya dan melebarkan seperti sayap yang ingin terbang…

Motornya masih tetap jalan..yah masih tetap jalan…tanpa memegang kemudi…kecepatannya bertambah..serasa ingin di tubrukkan ke mobilku…
Samping kiri sekali angkot, dan samping kanan walaupun masih luas, banyak gerombolan motor..posisiku terdesak…

Jantungku berdegup kencang…

Apa orang ini mau bunuh diri?

Aku memperlambat jalan mobilku…kecepatanku hanya 20 km/jam..pikiranku masih tidak karuan..
Sampai aku lupa membunyikan klakson…

Saat mungkin motor itu 3 meter di depanku, si pengemudi menurunkan tangannya, dan memegang kemudi kemudian membelokkan dengan cepat..

Saat di samping mobilku, dia menempelkan body motornya ke mobilku, dan memukul kencang spion mobil hingga tinggal kabel menjuntai…

Astagfirullah….

Kejadian yang sangat cepat..kurang dari 5 menit…tapi membuat ku sangat shock..
Tanpa terasa aku menitikkan air mata…
Bukan masalah spion atau body mobilku…
Cuma…orang itu mungkin nyaris mati apabila dia tetap nekad….
Dan mati di tanganku…

Pada hari puasa pertamaku…
Kenapa harus aku??

Kenapa harus hari ini??

Kenapa orang itu begitu nekad dan apa dia sedang memiliki masalah yang kemudian ingin hal yang sama di rasakan olehku??

Astagfirullah..

Aku terdiam & termenung cukup lama di bahu jalan…

Mungkin ini memang cobaan dari Allah..pada bulan Ramadhan ini…agar aku lebih tawakal dan lebih banyak beramal..
Alhamdullillah..atas kuasa- Nya pula aku & orang itu masih selamat. Semoga orang itu yang siapapun dia, selalu dalam lindungan – Nya dan di maafkan dosa – dosanya atas kejadian tadi…Dan semoga puasaku tetap di terima – Nya.

Amin.

1 comments:

Hu..huu.. turut berduka..
Sing sabar yo nduk...
Motor yang aneehh..