A morning discussion

"Harapan itu indah"
"Mimpi adalah tujuan hidup"

Senangnya jika bangun pagi dengan mata yang agak mengantuk, namun semangat akan sesuatu hal yang indah tetap ada..

pagi ini, jam 7 jalanan pramuka dan dipenogoro relatif lebih lengang..15 menit waktu yang cukup fantastis dari pramuka untuk sampai ke kuningan..what a beautiful morning..kapan lagi pagi di Jakarta ga macet..

pagi ini...jam 7.30, aku sudah berhadapan dengan seorang coach of the year in our company...
for one on one discussion..
yup..this company must be proud to have him who has a great superior talent.. myself is for example..ga bisa kebayang..during his very hectic time, he still allow me to have discussion about not important topic: personal development (bukankah begitu?).

Sebenarnya sempet bingung juga, mau ngomong apa....since this is my first time for me to say my plan about career in a very detail way with him...

eniwei, after seeing him in his desk and say hi...entah kenapa semua mengalir begitu saja..
banyak hal yang di bicarakan, termasuk kata2 indah yang berisi pujian yang agak too much, a new hope and not to forget an expectation as well sempet di lontarkan..

but after i stated about plan for my career in the short term..which is what i have expected since the first time i joined in this company..

he simply answered: I will not recommed it to you, since you will be stretched for clerical job without expanding your high skills...

Yes..maybe he is true..his opinion is logic..he maybe has a different opinion which could be for my good...

but sometin for sure..my beautiful morning is fade away....

3 comments:

keep smile...!!
he can give us advice, but the choice is ours...

 

Dear Wanita Indonesia,
Banyak dari kita yang mungkin mengalami hal ini, namun yang akan membedakan anda dengan yang lain adalah kemampuan anda untuk bangkit dan membuktikan kemampuan anda yang sesungguhnya. Dengan kerja keras dan keridhoan-Nya, InsyaAllah keinginan anda akan terwujud.
Ketika seseorang berdoa untuk diberi kesabaran, apakah Allah langsung memberikannya?Tidak, namun Ia memberikan kesempatan / peluang bagi orang itu untuk menjadi sabar.
Ketika ia berdoa untuk diberi keberanian, apakah Allah langsung memberikannya?Tidak, namun Ia memberikan kesempatan / peluang bagi orang itu untuk menjadi berani.
Maka, inilah kesempatan yang Allah berikan agar anda mampu membuktikan kemampuan anda.
Bukankah bangkit itu tidak ada, tidak ada kata menyerah dan putus asa, BANGKIT ITU SAYA...

 

Lho.. jadi udah mutusin buat gak berkarir di sini neh ?? He..he...
Bener kata Ganda kodok.. You're free to choose...